Minggu, 25 Mei 2014

Sebelas Supernova

Generasi Terburuk adalah istilah yang mengacu pada sebelas Bajak Laut rookie terbaik, dengan Buronan diatas Berry 100.000.000 yang tiba di Sabaody Archipelago sebelum Perang Shirohige (yang dilambangkan sebagai Sebelas Supernova ( 11 人 の 超新星 Jūichinin no Choshinsei?), bersama dengan Yonko Kurohige. Mereka dikenal seperti itu, karena sebagian konflik besar yang terjadi selama tahun rookie (pemula) dan setelah Pertempuran Marineford tampaknya berkisar pada mereka. Seperti halnya, mereka dianggap sebagai 'masalah anak-anak' yang muncul antara akhir Era Emas Bajak Laut dan awalnya Era Baru.

Ikhtisar

Dengan pengecualian pada Bajak Laut Topi Jerami, supernova besar mencoba untuk menghindari jalan dari Bangsawan Dunia. Kebetulan, semua Supernova tiba di Kepulauan Sabaody pada saat yang sama yang menyebabkan serangkaian masalah terhadap Marinir. Selain itu, semua dari mereka, kecuali untuk Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Hati, memasuki Dunia Baru hampir bersamaan. Teach dan para krunya, di sisi lain, sudah di Dunia Baru pada saat para pemula sedang membuat persiapan.

Dari dua belas supernova, kecuali (Roronoa Zoro dan Killer), adalah pengguna Buah Iblis, serta kapten dari kru masing-masing. Menurut Shakuyaku, salah satu Supernova berpotensi bisa bertanggung jawab untuk menginspirasikan generasi baru dari bajak laut, komentar yang dibuat benar ketika terungkapnya bahwa Luffy terinspirasi Bartolomeo untuk menjadi bajak laut.

Supernova adalah bajak laut rookie teratas dari sembilan awak yang berbeda yang semuanya memilih salah satu dari tujuh rute sepanjang Grand Line. Mereka terdiri dari kapten dari sembilan awak serta dua teman kru lainnya yang juga berada di atas nilai karunia Berry100.000.000. Mereka datang dari semua lautan - East Blue, West Blue, North Blue, South Blue, Pulau Langit dan Grand Line sendiri. Mereka semua tiba di Kepulauan Sabaody pada saat yang sama. Sebuah ciri-ciri umum mereka semua memiliki daya tarik perhatian dari Pemerintah Dunia dan selamat dari banyak cobaan yang telah menghapus kru bajak laut lainnya di sepanjang Grand Line. Meskipun mereka semua setara dengan satu sama lain tingkat ancaman yang bersangkutan, tetapi mereka mewakili pandangan yang berbeda dalam hal pembajakan. Sampai saat ini, perjalanan mereka di sepanjang Grand Line tidak diketahui, perjalanan Bajak Laut Topi Jerami, yang merupakan fokus utama dari alur cerita ini, dan Bajak Laut Kid telah menyebabkan korban sipil massal di sepanjang perjalanan mereka.

Karena ada kecelakaan besar terutama yang disebabkan oleh Kapten Topi Jerami, Monkey D. Luffy di Rumah Lelang Manusia, semua Supernova sedang berjuang untuk mengevakuasi menghadapi konfrontasi dengan Marinir, tentara Pacifista dan akhirnya Laksamana Kizaru dan pengawal besar Sentomaru. Satu per satu, mereka mulai menampilkan kemampuan unik mereka yang membuat karunia terlampau tinggi mereka itu memang layak. Namun, hasil dan keadaan mengenai pertikaian masing-masing bervariasi:

Bajak Laut Kid dan Bajak Laut Hati terjebak dalam pertempuran dengan Pacifista. Akhir pertempuran itu tak terlihat, tapi karena mereka muncul kembali selama Arc Marineford, dapat diasumsikan bahwa mereka mengalahkan Pacifista atau mungkin menghindari itu. Kizaru menyebutkan bahwa Bajak Laut Hati melakukan pekerjaan yang baik melarikan diri.
Kombinasi Basil Hawkins, X Drake, Urouge dan Scratchmen Apoo dengan mudah dikalahkan oleh Kizaru dan Pacifista. Karena mereka muncul kembali selama Arc Marineford, mereka menghindari penangkapan mereka entah bagaimana itu.
Bajak Laut Topi Jerami tertangkap antara Pacifista, Kizaru dan Sentomaru sebelum akhirnya dikirim ke berbagai arah oleh penampilan Shichibukai Bartholomew Kuma. Luffy akhirnya diangkut ke Amazon Lily, akhirnya mengetahui akan eksekusi publik yang dibuat oleh Pemerintah Dunia dari saudara angkatnya yakni, Portgas D. Ace, dan menjadi salah satu pemain kunci atas kejadian berikut yang terjadi di perang Shirohige, Zoro, di sisi lain, bahkan tidak menyaksikan perang, berada di pulau nan jauh.
Hanya Capone Bege dan Jewelry Bonney memiliki sedikit masalah, saat menghadapi Marinir sebelum diduga melarikan diri dari daerah itu, meskipun fakta bahwa mereka tidak menemukan Kizaru harus dipertimbangkan.

Arc Marineford

Anehnya, tidak satu pun dari Supernova dibawa ke tahanan, karena mereka semua terlihat (kecuali Zoro dan Luffy) pada Sabaody dengan menonton televisi ketika eksekusi Ace, yang mungkin telah di dapat untung berkat Marinir berfokus pada Topi Jerami . Meskipun beberapa dari mereka mungkin menyimpan dendam terhadap Luffy untuk keributan yang ia sebabkan di Sabaody, tidak diketahui apakah salah satu dari mereka telah mengubah pendapat mereka setelah mengetahui bahwa ia telah berhasil masuk dan keluar dari Impel Down, mengambil bagian dalam dari Pertempuran Marineford, dan adalah saudara angkat Ace termuda dan juga anak dari Dragon, tetapi setelah siaran dari medan perang dipotong, mereka terlihat meninggalkan Sabaody. Masih belum diketahui apa reaksi kolektif Supernova' lainnya yang mengenai kematian Tinju Api Ace dan Shirohige, yang dibunuh oleh Bajak Laut Kurohige, yang tiba pada adegan perang menjelang akhir .

Menjelang akhir perang, Trafalgar Law dan krunya terlihat tiba di dekat Marineford dengan kapal selam mereka, tampaknya dengan tujuan menyelamatkan Luffy yang terluka dengan membantu melarikan diri dan mengobati luka-lukanya sesudahnya.
Pasca Perang

Selain Zoro dan Luffy, sisa Supernova terungkap telah melakukan perjalanan ke pinggiran Marineford untuk menyaksikan kesimpulan dari perang tersebut. Terlepas dari Luffy dan Law, yang diundang untuk berlindung di Amazon Lily oleh Boa Hancock, mereka bertemu setelah perang, dan Zoro, yang masih tetap berada di Pulau Kuraigana, sisa-sisa Supernova berangkat ke Dunia Baru. Law akhirnya meninggalkan Amazon Lily, bertanya-tanya apa " D." akan membawa berikutnya, tetapi ia menolak untuk memasuki dunia baru namun ia anggap pertempuran di sana juga ganas untuk saat ini.

Resource : Wikia One Piece

0 komentar:

Posting Komentar