Jumat, 27 November 2015

TOP 10 REKOMENDASI ANIME SEDIH SERTA MENYENTUH


10. Hotarubi no Mori e




Anime tersedih peringkat 10 adalah Hotarubi no Mori e menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Hotaru yang berteman dengan siluman atau youkai bernama Gin. Saat Hotaru berumur enam tahun di musim panas, ia tersesat di dalam hutan dan ditemukan oleh Gin yang memakai topeng mirip rubah. Dari situlah awal pertemuan mereka. Gin adalah seorang youkai yang jika disentuh oleh manusia maka ia akan menghilang atau lenyap. Karena hal tersebutlah, Hotaru tidak bisa menyentuh Gin.


9. Ef: A Tale of Melodies



Anime tersedih peringkat 09 adalah Ef: A Tale of Melodies Dalam cerita set tahun di masa lalu, Himura Yuu adalah seorang pemuda niat rajin dan tekun hanya pada mempertahankan posisi akademis puncaknya di Otowa Academy. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Amamiya Yuuko.


8. Sola



Anime tersedih peringkat 08 adalah "Sola",Morimiya Yorito adalah siswa SMA biasa, terkecuali hobinya yang berlebihan dengan ‘langit’. Tiada hari ia lewatkan tanpa mengabadikan pemandangan langit ke dalam kameranya yang tak pelak membuat Ishizuki Mana, sahabat wanitanya yang terdekat, sebal. Yorito memiliki seorang kakak perempuan bernama Morimiya Aono yang sudah sejak lama berada di rumah sakit. Suatu ketika Yorito berteu dengan seorang gadis aneh dan imut.bernama Shihou Matsuri, yang ternyata merupakan seorang Yaka, Yaka adalah makhluk abadi yang memiliki kekuatan melebihi manusia namun tak mampu terkena sinar matahari.


7. H2O Footsprint in the Sand



Anime tersedih peringkat 07 adalah "H2O Footsprint in the Sand", Anime ini bertemakan tentang hirose, lelaki buta yg pindah ke sebuah desa. Diawal cerita dia bersama dgn wanita yg bernama otoha yg menyebut hirose sebagai ”the promised one”(sambil dikejar sama babi hutan… Haha) dan akhirnya sampai di ujung lembah dan bertemu dgn hayami. Dan dimulailah keseharian yg penuh dgn kegembiraan, kesedihan, dan tidak lupa juga dgn unsur cinta.


6. Plastic Memories



Anime tersedih peringkat 06 adalah "Plastic Memories",Plastic Memories mengambil latar di sebuah kota pada masa depan, dimana manusia hidup berdampingan dengan android yang tampak mirip dengan manusia dan memiliki ingatan serta emosi layaknya manusia. SAI Corp, perusahaan terdepan yang memproduksi android, memperkenal kan Giftia, model android baru dengan kualitas yang paling mirip dengan manusia dibandingkan model lainnya. Masa hidup dari Giftia adalah 81.920 jam (secara kasar 9 tahun 4 bulan) dan apabila mereka telah melewati waktu tersebut akan berdampak pada perubahan kepribadian, kehilangan ingatan, dan bertindak kasar. Karena hal ini, pegawai pada Terminal Service yang bertanggung jawab untuk mengambil android yang hampir mencapai akhir masa hidup mereka dan menghapus ingatan android tersebut. Petugas dari Terminal Service bekerja dalam sebuah tim yang terdiri dari seorang manusia (disebut sebagai "spotter") dan seorang Giftia (disebut sebagai "marksman") Kisah ini menceritakan sang protagonis, Tsukasa Mizugaki dan seorang Giftia bernama Isla, yang bekerja di Terminal Service No.1.


5. Air




Anime tersedih peringkat 05 adalah "Air", AIR adalah sebuah anime yang termasuk dalam deretan anime paling fenomenal di Jepang. Walaupun termasuk pendek (singkat) yaitu sekitar 13 episode (ada juga versi recapnya yang dibkin movie) dan juga ada Air In Summer, namun ceritanya yang sangat unik dan menyentuh membuat anime yang satu ini benar-benar menyisakan kesan yang mendalam bagi setiap orang yang sudah menontonnya.


4. Shigatsu wa Kimi no Uso



Anime tersedih peringkat 04 adalah "Shigatsu wa Kimi no Uso", Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain di sebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara pianonya lagi meskipun dia mendengarnya dengan sempurna. Tiga tahun telah berlalu dan Kousei belum menyentuh pianonya sama sekali, dia memandang dunia seperti monotone yang tanpa warna sama sekali. Dia menjalani kehidupannya bersama temannya Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis merubah segalanya. Miyazono Kaori seorang gadis yang cantik dan violinis ceria, yang berbanding terbalik sekali dengan sifatnya. Kaori membantu Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan pada Kousei kalau dunia itu lebih bebas dan indah daripada yang dia lihat. 


3. Anohana



Anime tersedih peringkat 03 adalah "Anohana", Seorang gadis muda muncul pada akhir musim panas. Kami adalah teman masa kecil yang sangat dekat, terlepas dari waktu. Bagaimanapun, saat kami menjadi siswa SMA, jarak dektat yang pernah kita miliki ketikan kami bermain sebagai sahabat secara bertahap terus bertambah, membuat kami terpisah jauh. Jintan menjadi seorang hikikomori. Anaru berusaha untuk memenuhi harapan teman-teman perempuannya. Yukiatsu dan Tsuruko masuk ke sebuah SMA elit. Poppo berhenti belajar dan memutuskan untuk bepergian mengelilingi dunia. Akhirnya, satu-satunya yang tidak berubah, seorang gadis bernama Menma, tiba-tiba muncul di hadapan Jintan, berharap dia dapat membantunya untuk mencari tahu dan mengabulkan keinginannya. Dengan titik balik yang disebabkan olehnya, keenam sahabat ini berkumpul sekali lagi...


2. Angel Beats



Anime tersedih peringkat 02 adalah "Angel Beats", Angel Beats! mengambil latar di sebuah SMA yang bertindak sebagai Api Penyucian, di mana para siswanya belajar untuk menghilangkan sisa-sisa beban atau penyesalan dari kehidupan sebelumnya, sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah kematian atau reinkarnasi. Luka dan kematian tidak ada di tempat ini, walaupun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lain seperti yang mereka lakukan semasa hidup, mereka juga dapat mati, namun kemudian akan tersadar kembali beberapa saat tanpa luka. Cerita ini mengisahkan tokoh utama yakni Otonashi, seorang anak yang mengalami amnesia mengenai kehidupan masa lalunya setelah mngalami kematian. Setelah kebangkitannya di akhirat ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang mengajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen (SSS) (死んだ世界戦線?, Afterlife Battlefront). Sebuah organisasi yang ia dirikan untuk berperang melawan Tuhan sebagai protes atas kejamnya nasib para anggota SSS dalam kehidupan mereka sebelumnya. Dalam SSS, terdapat grup band yang beranggotakan empat gadis, dengan nama Girls Dead Monster yang bertindak sebagi pengalih perhatian saat dilakukannya misi.


1. Clannad After Story



Anime tersedih peringkat Pertama adalah "Clannad After Story", berceritakan tentang seorang laki-laki yang keluarganya kacau balau. Ibunya dia tinggal bersama ayahnya disebuah rumah sederhana. Kehidupan antara anak dan ayahnya sama sekali tidak akur, hal ini dikarenakan sang ayah yang akhir-akhir ini sering minum alkohol. Laki-laki itu bernama “Okazaki Tomoyo” yang bersekolah di salah satu SMA. Suatu hari, ketika ia berangkat kesekolah, dia bertemu dengan seorang perempuan yang berdiri di tengah-tengah bukit menuju sekolah, yang bernama “Nagisa Furuka”. Dia berada ditahun yang sama dengan okazaki, namun seharusnya saat ini dia sudah lulus. Dikarenakan penyakit misterius yang dideritanya, dimana pada saat musim dingin tiba, ia mengalami demam yang tak kunjung sembuh, bahkan sampai berbulan-bulan. Maka dari itu dia harus tinggal kelas karena jumlah kehadirannya di sekolah tidak cukup.

2 komentar:

  1. Thanks masukan nya min,,jdi punya inspirasi nih,, ^_^ Heheheh

    BalasHapus
  2. Top 10 Rekomendasi Anime Sedih Serta Menyentuh ~ Anigame-Sub >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Top 10 Rekomendasi Anime Sedih Serta Menyentuh ~ Anigame-Sub >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Top 10 Rekomendasi Anime Sedih Serta Menyentuh ~ Anigame-Sub >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus