Minggu, 25 Mei 2014

Icha Icha

Icha Icha (イチャイチャ, Icha Icha) adalah serangkaian novel terlaris yang ditulis oleh Jiraiya. Sedikit yang diketahui tentang plot, tetapi diketahui sekitar cinta yang penuh gairah antara seorang pria dan seorang wanita. Kakashi Hatake adalah penggemar besar dari seri dan ditampilkan membaca salah satu dari mereka di sebagian besar waktu. Mereka adalah komedi (dan mungkin orang dewasa) yang menceritakan cinta pengalaman Jiraiya. Mereka dimaksudkan untuk orang 18 tahun dan lebih.
Buku Dikenal.

Icha Icha Paradise (イチャイチャ パラダイス, Icha Icha Paradaisu; English TV "Make- Out Paradise")

Buku pertama muncul dalam seri. Dalam Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, Yukie Fujikaze bintang di film - adaptasi dari buku ini .

Icha Icha Violence (イチャイチャバイオレンス, Icha Icha Baiorensu; English TV "Make-Out Violence")

Buku kedua. Hal ini juga menjadi film , seperti yang terlihat di Episode 101.

Icha Icha Tactics (イチャイチャタクティクス, Icha Icha Takutikusu; English TV "Make-Out Tactics")

Buku ketiga. Naruto Uzumaki memberikan buku ini kepada Kakashi saat ia kembali ke Konoha setelah absen dua setengah tahun. Ini adalah angsuran terbaru dalam beberapa tahun. Ketika Jiraiya mengirim rahasia identitas Pain untuk Konoha, ia menggunakan kata pertama dari berbagai halaman dalam buku ini untuk memecahkan kode pesannya. Pesan yang dihasilkan adalah: "Yang asli tidak ada di antara mereka. "Hal ini diduga volume terakhir Jiraiya yang kini sudah wafat.

Icha Icha Strap: Sebuah buku hanya terlihat dalam permainan Naruto:Ultimate Ninja 3 yang dapat diberikan kepada Ebisu.
Icha Icha Pooltime (イチャイチャプール間き, Icha Icha Pūrukanki; English TV "Make-Out Pooltime")

Buku pertama di subseri Kolam, seperti yang terlihat di episode 15 bagian 1 dari adaptasi anime dari Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden: Kolam itu Akhirnya Buka .

Ada juga yang tidak resmi Icha Icha novel yang ditulis oleh Naruto Uzumaki di Episode 177. Naruto menyelesaikan naskah untuk Jiraiya (agar Jiraiya akan melatihnya lagi) dan dikirim ke tempat yang salah (Negara Taring). Buku itu keliru untuk perjanjian damai, dan, sejak daimyo menikmatinya, ia kemudian mengakhiri perang dengan Negara Kuku.
Selain itu, Rock Lee dan Ninja Temannya juga menunjukkan buku-buku sejenis lainnya seperti Ero Ero Install, Icha Icha Emotion, Icha Icha Dinamis, dan Ero Ero Install. Icha Icha Pooltime juga ditampilkan.

Resource : Wikia One Piece

0 komentar:

Posting Komentar