Selasa, 27 Mei 2014

Fakta Mengapa Hidan Tidak DiHidupkan Kabuto

Hallo sobat saya mau posting tentang naruto nih...kali ini judulnya Fakta Mengapa Hidan Tidak DiHiduokan Kabuto. Pasti diantara kalian bertanya-tanya mengapa Hidan Tidak dihidupkan oleh
kabuto.Sebenarnya Bukan cuma Hidan saja yang tidak dihidupkan tapi ada juga Kisame,Konan,
anggota SoundFive,Jiraya,Madara,dan Orochimaru. itu hanya beberapa yang saya ketahui tapi jika
Madara Dia sebenarnya bukannya tidak dihidupkan melainkan Kotak Jasadnya belum dibuka oleh
Kabuto.
Nah Back To Content
Mengapa Hidan Tidak DiHiduokan Kabuto ?
Pada Naruto Shippuden Eps.270 (Ikatan Emas) sudah dibilang oleh

Kakuzu "Jika Bocah Bayangan
masih disini berarti Hidan sudah kalah,tapi mengapa Hidan tidak dihidupkan kembali?.Pasti Kepalanya
Copot lagi saat dia berdoa"(Kata Kakuzu)
nah disitu kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Hidan belum mati melainkan Hidan hanya dikubur hidup-hidup oleh Shikamaru dengan Kepala dan Badan yang terpisah.
Selain itu jika halnya Hidan memang benar-benar Mati,Kabuto juga tidak akan mudah untuk menemukannya
karena Tempat Hidan dikubur adalah tempat yang khusus yang hanya bisa dilihat oleh Nara Clan,
Sehingga Kabuto akan kesulittan untuk mencari jasadnya.
yyaw... saya rasa hanya itu saja yan bisa saya bagikan pada hari ini semoga bisa dapat berguna bagi kalian.

Bagi kalian yang mempunyai pendapat lain tentang hal ini dapat Comment langsung ( Saya Usahakan
Fast Respon ).

0 komentar:

Posting Komentar