Sabtu, 10 Oktober 2015

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Episode 1-2 Sub Indo MP4

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen
Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Sub Indo

Alternative Titles
Japanese: うたわれるもの 偽りの仮面

Informasi
Tipe: TV
Episode: 25
Status: Currently Airing
Aired: Oct 4, 2015 to ?
Producers: White Fox
Genres: Action, Drama, Fantasy
Duration: Unknown
Rating: None
Fansub : Tonansub
Fansconvert : Shinokun

Sinopsis
Ketika aku datang, aku menyadari bahwa aku sedang berdiri di tengah-tengah yang luas, dataran bersalju aku tahu apa-apa tentang. Aku tidak tahu bagaimana aku sampai di sana. Selain itu, aku tidak bisa ingat apa-apa, bahkan tidak namaku. Aku berdiri di sana, tercengang pada situasi yang membingunkan. Tapi kemudian, sebuah rakasa raksasa tiba-tiba muncul, makhluk seperti serangga itu mulai mengejarku. Aku berusaha lari, tetapi malah terjebak tanpa harapan. Saat itulah gadis itu muncul. Namanya Kuon. Gadis cantik ini, mempunyai telinga hewan dan ekor, yang menyelamatkan hidupku.

Link Download Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Subtitle Indonesia :

Episode 01
MP4 mHD : [Userscloud] | [Solidfiles] | [Dailyuploads] | [Kumpulbagi]
MP4 HD : [Userscloud] | [Solidfiles] | [Dailyuploads] | [Kumpulbagi]
MP4 360p : [Userscloud] | [Solidfiles] | [Dailyuploads] | [Kumpulbagi]

Episode 02
MP4 mHD : [UC] | [SF] | [DU] | [KB]
MP4 HD : [UC] | [SF] | [DU] | [KB]
MP4 360p : [UC] | [SF] | [DU] | [KB]

0 komentar:

Posting Komentar