Selasa, 22 Juli 2014

Dragon Ball Z akan mendapat movie terbaru pada tahun 2015

infoanimanga - Oke, penggemar Dragon Ball bisa berbangga hati, Movie terbaru ini akan dikerjakan langsung oleh sang pengarang, Akira Toriyama, dia akan menulis skrip serta desain karakter baru nantinya.

Majalah V Jump Shueisa edisi September mengumumkan Movie terbaru Dragon Ball Z akan tayang ketika liburan Golden Week pada musim Spring mendatang, sang pencipta manga, Akira Toriyama mengatakan dirinya akan secara personal mengurus konsep original, Screenplay serta desain karakter di Movie terbarunya ini.

Toriyama mengatakan kepada majalah tersebut, bahwa sama seperti film Dragon Ball Z tahun lalu yang berjudul Dragon Ball Z: Battle of Gods, Film ini akan menceritakan pengalaman baru, dia tidak hanya berusaha keras untuk menggambar tapi juga "cerewet soal dialog yang paling kecil sekalipun", dirinya juga menjanjikan akan lebih banyak adegan aksi walaupun dia sendiri masih merahasiakannya.

Toriyama yakin para fans akan bisa menikmati Movie terbarunya ini dan meminta fansnya untuk segera menantikan Movie ini.

0 komentar:

Posting Komentar