Rabu, 19 Agustus 2015

Kemunculan Kaidou The Hundred Beast (Salah Satu Yonkou)


Animespot - Setelah sekian lama hanya di tampilkan melalui cerita saja, akhirnya sosok Kaidou ditampilkan juga :) tepatnya di Chapter 795 , Kaidou memiliki tampang seram bertubuh raksasa berkumis & bertanduk. Dia juga memiliki bekas luka X di pipnya tubuh sebelah kirinya .

Kaidou juga memiliki hobby yang gak kalah GREGET sama Maddog :P , yakni Bunuh Diri . Tapi jatuh dari pulau langit yang tingginya 10.000 M aja gak mati. Punya kekuatan Abadi kah ?? , lebih jelasnya baca penjelasannya dalam Manganya :

“Beberapa menit silam, Pulau Langit. di reruntuhan terminal Baron. Orang ini mencari tempat untuk mati… Dikisahkan adalah sebagai berikut.. Sebagai Bajak Laut, dia menderita 7 kali kekalahan. Tertangkap oleh musuh atau marinir sebanyak 18 kali. Disiksa? Sudah tak terhitung berapa kali jumlahnya. Dirinya hidup sebagai seorang kriminal. Orang ini baru saja bunuh diri. Dengan cara yang sangat langka.. Terjun dari sebuah pulau langit. Dan.. Kita kembali ke masa kini.. Akan kuulang lagi. Orang ini, sendirian, menantang dan tertangkap baik oleh Yonkou atau Marinir sebanyak 18 kali. Dan disiksa lebih dari seribu kali. Dia dihukum mati Empat puluh kali. Dicoba digantung? Rantainya putus. Mencoba guillotine, pisaunya remuk. Ditusuk? Tombaknya patah. Sendirian dia menenggelamkan 9 kapal penjara raksasa. Dengan kata lain.. Tak ada satupun yang bisa membunuhnya. Bahkan dirinya sendiri. Hobinya bunuh diri. Dia bernama.. Kaidou.. The Hundred Beast. Bertanya kepada siapapun, jawabannya akan sama. Jika ingin bertarung satu lawan satu.. tantanglah Kaidou. Karena diantara seluruh makhluk hidup baik di darat, laut maupun udara. Diantara makhluk hidup yang merangkak, berenang dan terbang. Bajak laut satu ini dikenal sebagai “Makhluk Hidup Terkuat”.

Nah dari penjelasan diatas bagaimana pendapat Kalian mengenai Kaidou ? SeGreget apakah dia ?? Bagaimana cara Aliansi Luffy bisa mengalahkannya ??? Dan Terimakasih telah membaca Artikel di animespot-indo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar