Rabu, 16 Januari 2013

Template Re-Design yang Kreatif





Hello minna-san.ditahun 2013 ini jika saya perhatikan,mulai ada perkembangan dalam dunia blogger,khususnya pada perkembangan pengetahuan tentang css3 dan html5 serta bentuk tampilan template yang semakin hari semakin berkembang.


nah,saya yakin selama kurun waktu 1-2 tahun sudah ada beberapa orang yang sudah mahir edit css dan html walapun belum sempurna,tetapi setidaknya mereka sudah ada niat,usaha untuk mengeluarkan ide,inovasi dan kreatifisitas untuk ditunjukan pada semua orang.

yahh,walaupun saya jarang" blogwalking,tetapi saya sudah banyak melihat beberapa template saya yang di design ulang/re-design dengan style mereka sendiri.dan saya cukup bangga karena sekarang sudah cukup banyak yang menghargai template blogger buatan saya dengan tidak menghapus credit template.

Dari berbagai template yang sudah didesign ulang seperti template black rock shooter,sword art online v2,dll,saya cukup tertarik dengan 5 template dibawah ini.kenapa?karena menurut saya hasil design yang mereka lakukan sudah cukup rapih,design maksimal dan original hasil imajinasi mereka sendiri dan juga bukan cuma asal ganti warna atau gambar.Saya sendiri tahu mungkin ada beberapa yang selalu mencoba mengikuti style orang lain,Tetapi karena saya mengenal orang'a langsung di facebook,jadi saya percaya bahwa mereka ini sudah cukup berpengalaman dan punya kemampuan dalam hal dasar html,css dan design template.^^

Nah,untuk kedepanya semoga bisa lebih lebih dan lebih baik lagi,dan bisa menjadi inspirasi untuk semua Teman" blogger kita. :)


Berikut Screenshot Template blogger mereka :



1. Mamzerd
URL : http://mamzerd.blogspot.com



2.RVmalice
URL : http://arvimalice.blogspot.com



3.SuraJiyeon
URL : http://surajiyeon.blogspot.com



4.Vierination
URL : http://vierination.blogspot.com



5.Deezsign
URL http://deezsign.blogspot.com


yap,Intinya apapun style design kita,mau Anime,minimalist,blogazine,magazine,gallery atau apapun jenisnya itu,kita tidak perlu membanding"kan template kita dengan template orang lain,tetaplah menjadi diri sendiri, yang terpenting kita sudah melakukan usaha sendiri semampunya tanpa mengikuti style orang lain,kita terus belajar dan belajar dan sayapun masih terus belajar,setiap orang pasti punya kelemahan,tapi setidaknya kita mencoba bergerak untuk terus maju untuk menutupi kelemahan tersebut.so,terus semangat!!!! ganbatteeeee!!!

Oia,jika ada diantara kalian yang ingin menunjukan hasil re-design template" saya yang lainya,silakan contact dan sharing di fb.

Sekian dan terima kasih~ :)



0 komentar:

Posting Komentar