Jumat, 03 Juni 2011

Jepretan suka ria dengan WebCamMax



Assalamu Alaikum..!!
ini merupakan postingan kedua saya..
kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi atau software jepret-jepret alias aplikasi untuk memotret di PC..!!
salah satu aplikasi yang saya tawarkan adalah WebCamMax yang begitu fenomenal dengan hasil editingnya..

berikut saya berikan rincian dan penjelasan tentang aplikasi yang satu ini.. Monggo.. silahkan di baca!

antarmuka dari software ini begitu halus, instalasi sederhana, dan banyak fitur kustomisasi membuat WebcamMax menjadi pilihan yang sangat baik untuk menggunakan Webcam Anda dengan beberapa program secara bersamaan.

Kompatibel dengan 16 program, termasuk Camfrog, Paltalk, semua aplikasi chatware besar seperti AIM, ICQ, Yahoo, dan MSN, dan lain-lain, WebcamMax tidak rumit. Ketika menginstal program, tidak ada toolbar untuk out-put, Antarmuka yang intuitif dan nyaman digunakan, selain juga dapat dipoles dengan baik dan profesional. Tidak ada kekhawatiran bahwa program ini tidak tampak bagiannya. Saya tidak mengalami masalah dalam menggunakan softwae ini, ya.. kecuali mungkin jika komputer anda sudah lama dan gak pernah update.

Ada beberapa program freeware yang menawarkan pengalaman yang sangat mirip dengan WebcamMax, tetapi aplikasi ini pasti memiliki lebih besar built-in gambar perpustakaan dan pengalaman halus.

nah.., bagi para sahabat yang tertarik dan ingin mendownload software ini., saya dengan senang hati memberikan anda alternatif link download via 4shared.
nih..! Klik aja disini!
Jangan Lupa Follow This Blog Ya!
Sumber: TYZ

0 komentar:

Posting Komentar